Kalau dilihat dengan mata

telanjang dan pemikiran yang sederhana, maka game online ini tidak dapat untuk disimpulkan mendapat keuntungan, baik dari keuntungan jasamani atau keuntungan rohani sekaligus. Karena lebih banyak ruginya seperti bermain game online dengan penuh semangat akan tetapi menghasilkan uang yang sangat sedikit, dan ada juga game online dengan cara mudah dan menghasilkan uang yang berlimpah.

Baiklah saya akan mengulas dari kata-kata saya yang pertama yaitu game online dengan penuh semangat dan menghasilkan uang yang sangat sedikit seperti game bajak laut dan juga game yang dimainkan oleh gamer yang hanya untuk melepaskan hasrat ingin bermain game. Ini saya rasa lebih banyak ruginya, seperti kehabisan waktu dan lupa segalanya.

Dan di paragraf ketiga inilah masuk kepada inti pembahasan, yakni kentungan dalam bermain game online. Saya disini membagi kategori game online dengan dua kategori yang sangat mendalam, yakni dengan mengkategorikan game online dengan cara sulit dalam meraih keuntungan finansial. Dalam hal ini gamer-gamer indonesia sangat menyukainya karena sangat menghibur dan sangat lumrah dikalangan masyarkat dan dikalangan awam. Dan kategori yang kedua yakni Game online dengan meraup keuntungan yang luar biasa, yakni game poker dengan menggunakan situs situs terkenal, seperti IDRPOKER.COM dan selainya, yang menggunakan Situs dengan bergabung kepada Agen dari situs tersebut.

Sebenarnya saya sendiri kurang menyukai game online baik dari kategori pertama dan kedua, akan tetapi saya hanya menyarankan untuk berhati-hati dnegn yang namanya online, baik bisnis online, kerja online dan lain-lain.

